Penguin Bantu Sistem Pengairan Taman-Taman di Surabaya

Penguin Bantu Sistem Pengairan Taman-Taman di Surabaya
PT Penguin Indonesia tidak mau ketinggalan membantu Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau. Foto: Penguin Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - PT Penguin Indonesia tidak mau ketinggalan membantu Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

Penguin membagikan sepuluh tangkir air di berbagai taman yang tersebar di Surabaya.

Salah satunya adalah Taman Harmoni yang merupakan salah satu destinasi para wisatawan yang berkunjung ke Surabaya.

Ruang terbuka hijau (RTH) lain yang terpasang tangki air Penguin ada di Mini Agro Wisata di Kantor DKPP, Hutan Kota (Gunung Anyar), Mangrove Information Center (MIC),  Hutan Kota Balas Klumprik, Sub Terminal Agribisnis (STA) di Karah, STA Jambangan, Taman Cahaya Pakal Benowo, dan Taman Bungkul.

Hal itu merupakan bentuk kepedulian Penguin Indonesia terhadap taman-taman di Surabaya dalam mendukung sistem pengairannya.

Tangki air Penguin yang dibagikan jenis submersible tank yang penempatannya ditanam bawah tanah dan general tank.

“Kami menyumbang empat buah tangki TQ 300 dan satu buah TB 300 yang masing-masing berkapasitas sebanyak 3.000 liter,” ujar Head of Marketing Communications and Customer Care PT Penguin Indonesia Andi Hermawan, Kamis (13/9).

Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya sendiri telah menjadi salah satu kota percontohan dalam meningkatkan inovasi taman.

PT Penguin Indonesia tidak mau ketinggalan membantu Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News