Penguin Indonesia Bagikan 150 Tangki di Palu dan Donggala

Penguin Indonesia Bagikan 150 Tangki di Palu dan Donggala
PT Penguin Indonesia membagikan 150 tangki air untuk warga Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang menjadi korban bencana gempa bumi serta tsunami. Foto: Penguin Indonesia

jpnn.com, PALU - PT Penguin Indonesia membagikan 150 tangki air untuk warga Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang menjadi korban bencana gempa bumi serta tsunami.

Pembagian tangki air ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) Penguin Indonesia bertajuk Penguin Peduli.

Dalam aksi kali ini Penguin Indonesia menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT), Palang Merah Indonesia (PMI), dan Dompet Dhuafa. 

Head Marketing of Communications and Customer Cares Andi Hermawan menjelaskan, program pascabencana pada umumnya berfokus pada perbaikan sarana dan prasarana umum.

Khususnya jaringan infrastruktur dan fasilitas fisik yang menunjang kegiatan kehidupan sosial dan perekonomian masyarakat.

“Penguin Indonesia membantu memfasilitasi korban bencana untuk mendapatkan air bersih,” kata Andi, Jumat (21/12).

Tangki yang dibagikan untuk korban bencana berkapasitas 2.000 liter.

Andi berharap bantuan itu bermanfaat bagi masyarakat Palu sehingga mampu kembali bangkit dari musibah.

PT Penguin Indonesia membagikan 150 tangki air untuk warga Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang menjadi korban bencana gempa bumi serta tsunami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News