Manjakan Konsumen, Penguin Indonesia Gandeng Tukang.com

Manjakan Konsumen, Penguin Indonesia Gandeng Tukang.com
PT Penguin Indonesia mengadakan pelatihan bersama Tukang.com untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Foto: Penguin Indonesia

jpnn.com, BEKASI - PT Penguin Indonesia mengadakan pelatihan bersama Tukang.com untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan yang ditujukan untuk pelaksana layanan pemasangan dan perbaikan itu dihelat di kantor Tukang.com di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/12).

Head of Marketing Communications and Customer Care Andi Hermawan mengatakan, acara itu diikuti 25 tukang yang nantinya menjadi ujung tombak di lapangan. 

“Training ini ditujukan untuk memperkenalkan produk, fitur dan cara pemasangan tangki air bagi para konsumen,” tutur Andi.

Andi menjelaskan, Penguin Indonesia memberikan materi teknis terkait instalansi teknis tangki air, pemahaman produk, serta keselamatan kerja saat berada di lapangan.

“Keselamatan kerja para tukang menjadi concern kami. Harapannya training ini mampu melatih skill mereka dan menghindari terjadinya kesalahan di lapangan,” tambah Andi.

Menurut Andi, program ini diupayakan khusus agar mitra-mitra yang bekerja dapat menjalankan perannya lebih efektif.

Tidak hanya itu, para tukang juga diharapkan dapat lebih mengembangkan kemampuan mereka.

PT Penguin Indonesia mengadakan pelatihan bersama Tukang.com untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News