JPNN.com

Pengumuman, 2 Perampok Bengis yang Buang Sopir Truk di Hutan Akhirnya Ditangkap

Minggu, 10 Mei 2020 – 22:12 WIB Pengumuman, 2 Perampok Bengis yang Buang Sopir Truk di Hutan Akhirnya Ditangkap - JPNN.com
Kedua tersangka saat diamankan di Mapolda Sumsel usai mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara, Minggu (10/5/2020) sore. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, LAMPUNG - Polisi berhasil meringkus dua dari empat pelaku perampokan truk pengangkut susu di Kota Bumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (9/5/2020) malam.

Kedua pelaku yakni Dias, 30, dan Mujarianto alias Yanto, 49, keduanya warga Desa Branti, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Lampung.

Keduanya diberikan tindakan tegas terukur karena melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat akan dibawa ke Mapolda Sumsel, Minggu (10/5/2020).

Diketahui aksi kawanan spesialis mobil truk ini membawa kabur truk Hino nopol B 9031 KEU yang mengangkut 4400 dus susu Bear Brand senilai Rp500 juta, Selasa, (28/4/2020) malam, di Desa Sugih Waras, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba.

Pelaku sebelumnya mengadang truk dengan mobil Daihatsu Xenia. Pelaku Dias mengaku hanya bertugas membawa mobil dari Natar, Lampung Selatan.

“Kami berempat dari Natar. Aku, Yanto, Heri (DPO) dan Ipan (DPO),” terang Dias, Minggu (10/5/2020).

Pelaku Dias juga yang memukuli sopir truk bernama Ali hingga kepala korban terluka. “Aku yang mukul sopir itu, Pak. Terus diikat dengan lakban, dan kemudian dibuang ke hutan kawasan Pendopo, Empat Lawang,” akunya.

Lalu, truk tersebut dibawa ke arah Jl Tanjung Api-Api, Banyuasin. Dan sebanyak 4400 dus susu tersebut sudah dijual.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi