Pengumuman Honorer K2 tak Cantumkan Nilai

Pengumuman Honorer K2 tak Cantumkan Nilai
Peserta tes CPNS 2013 dari honorer K2. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Pengumuman kelulusan tes CPNS untuk honorer kategori dua (K2) sangat jauh berbeda dengan pelamar umum yang sudah dilakukan 24 Desember 2013.

Jika pengumuman pelamar umum, setiap peserta harus memasukkan nomor tesnya, tidak demikian dengan honorer K2. Honorer K2 tinggal mengklik nama instansi, pusat maupun daerah. Jadi tidak perlu memasukkan nomor tes untuk melihat pengumuman.

"Nanti semua honorer bisa melihat namanya atau peserta lainnya di website. Karena di website, kita cantumin nama instansi dan nama honorernya," kata Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria di media center Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Jakarta, Selasa (4/2).

Bagaimana dengan nilainya? Menurut Bima, nilainya tidak dicantumkan karena akan menimbulkan kecemburuan di kalangan honorernya.

"Kalau dicantumin bisa bahaya, karena yang dari Jawa Bali bisa protes kalalu nilainya lebih tinggi dibanding honorer di wilayah Timur, kok bisa tidak lulus. Makanya kita hanya taruh nama peserta serta instansi saja, karena ada afirmatif itu," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Pengumuman kelulusan tes CPNS untuk honorer kategori dua (K2) sangat jauh berbeda dengan pelamar umum yang sudah dilakukan 24 Desember 2013.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News