PENGUMUMAN! Operasi Zebra Jaya Mulai Hari Ini Hingga 24 November

PENGUMUMAN! Operasi Zebra Jaya Mulai Hari Ini Hingga 24 November
Polisi melakukan operasi di jalan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar Operasi "Zebra Jaya 2015" yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai Kamis,  22 Oktober hingga 4 November 2015 mendatang.

Sebelum personel disebar untuk operasi dimaksud, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan di Lapangan Dit Lantas Polda Metro Jaya, Kamis (22/10) pagi.

Inspektur upacara dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Nandang Jumanta.

Dalam sambutannya, Nandang mengatakan diadakannya Operasi Zebra 2015 tersebut guna mengedepankan upaya Penegakkan Hukum (Gakkum) Lalu Lintas.

"Sasaran utama dalam operasi ini antara lain pelanggaran angkutan umum, pelanggaran melawan arus, semua pelanggaran berpotensi kemacetan dan lakalantas," ulasnya.

Dalam operasi ini, kata Nandang, Polda Metro Jaya telah menyiapan beberapa pola pelaksanaan yakni sebanyak 5% berupa sosialisasi (Pre-emptif) dan 95% penindakan dengan cara di tilang (gakkum). (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar Operasi "Zebra Jaya 2015" yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai Kamis,  22 Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News