Pengumuman Pengurus Baru PSSI Molor Lagi

Pengumuman Pengurus Baru PSSI Molor Lagi
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Visi PSSI adalah menjadi organisasi yang profesional dan bermartabat. Tapi, sejauh ini, apa yang ditunjukkan oleh PSSI masih jauh dari kata profesional.

Salah satunya adalah terkait pengumuman pengurus di era kepemimpinan Edy Rahmayadi. Pria yang menjabat sebagai Pangkostrad itu, belum juga mengumumkan siapa saja jajaran pengurusnya sampai hari ini, Jumat (20/1).

Padahal, pekan lalu, Sekjen Ade Wellington mengaku memastikan pengumuman akan dilakukan pada Rabu (18/1). Nyatanya, pengumuman itu tak terjadi.

Molor dan mblesetnya janji PSSI untuk mengumumkan kepengurusan bukan sekali ini terjadi. Saat terpilih 10 November 2016 lalu, PSSI berjanji mengumumkan kepengurusan dan sekaligus pelantikan pada Kongres 8 Januari 2017.

Tapi, tak terjadi dan saat itu, Edy berjanji mengumumkan pada Kamis (12/1). Tapi mundur lagi dengan alasan tak jelas. Sekjen Ade Wellington saat ditanya, kemudian menegaskan bakal diumumkan Rabu(18/1). Tapi itu molor lagi.

Saat dikonfirmasi, dia tak memberikan jawaban jelas, dan malah berjanji lagi mau mengumumkan pekan depan.

"Nanti Rabu (25/1) akan diumumkan, nunggu pak Ketum (PSSI) masih Rapim," terangnya.

PSSI di era Edy memang lambat dalam beberapa hal. Dibanding era Djohar Arifin dan La Nyalla Mattalitti, dalam pengumuman pengurus tertinggal jauh.

Visi PSSI adalah menjadi organisasi yang profesional dan bermartabat. Tapi, sejauh ini, apa yang ditunjukkan oleh PSSI masih jauh dari kata profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News