Pengunduh Pertama Video Itu Berinisial K

Pengunduh Pertama Video Itu Berinisial K
Pengunduh Pertama Video Itu Berinisial K
JAKARTA - Hasil pengembangan dari tim penyidik Bareskrim Mabes Polri, terkait penyebar video mesum mirip artis, disebutkan mulai menemukan titik terang. Penyidik dilaporkan telah mendapatkan seseorang yang diduga sebagai pengunduh pertama dan diduga sebagai peng-upload video tersebut ke internet.

"Kita mengerucut pada seorang yang (inisial) namanya K. Kita sedang selidiki asal-usulnya, supaya cepat selesai," ujar Kabareskrim Mabes Polri, Komjen (Pol) Ito Sumardi, di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Selasa (6/7) siang.

Disebutkan pula, sosok berinisial K ini sendiri pernah diperiksa bersama delapan saksi lainnya, beberapa waktu lalu. Sosok berinisial K ini kini akan dimintai keterangan lagi, dan besar kemungkinan akan menyusul Ariel sebagai tersangka. Namun begitu, Ito belum mau mengumumkan identitas resmi pria berinisial K tersebut, serta hubungan kedekatannya dengan Ariel yang disebut sebagai pemeran dan pembuat video itu.

"Sementara ini, belum (kita) dapat keterangan dari yang bersangkutan kalau (dia) kenal dengan Ariel," tambah Ito. Disebutkannya pula, dugaan yang mengarah pada K ini muncul, mengingat ditemukannya hard disk eksternal milik K yang berisi video tersebut. Selain itu, juga ada beberapa bukti lainnya yang kemudian menguatkan dugaan penyidik kepada K.

JAKARTA - Hasil pengembangan dari tim penyidik Bareskrim Mabes Polri, terkait penyebar video mesum mirip artis, disebutkan mulai menemukan titik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News