Pengungsi Tua Syria yang Ditendang Reporter Itu Ditawari Pekerjaan Pelatih di Madrid

Pengungsi Tua Syria yang Ditendang Reporter Itu Ditawari Pekerjaan Pelatih di Madrid
Osama Abdul Mohsen.

jpnn.com - MADRID - ingat dengan peristiwa memalukan seorang reporter perempuan Hungaria, Petra Laszlo yang menendang seorang imigran Syria yang sedang menggendong anak kecil? Kini pria yang ditendang itu Osama Abdul Mohsen sudah tiba di Madrid, Spanyol. Tak hanya itu, nasib baik kini menghinggapinya. 

Kini pria 52 tahun itu ditawari pekerjaan untuk bergabung bersama akademi kepelatihan nasional Spanyol (Cenafe) di Madrid. 

Nasib baik itu datang setelah banyak media memberitakan bahwa Mohsen adalah seorang pelatih di sebuah klub di barat Syria, yang bernama Al Fotuwa.

“Kami adalah pusat kepelatihan di Spanyol dan kami ingin menolong siapapun untuk bekerja di sini,” kata Presiden Cenafe Conrado Galan seperti dilansir Huffington Post.

 

 

Tak hanya menawari pekerjaan, akademi kepelatihan itu juga menyisikan anggaran tahunannya untuk membayari apartemen untuk Mohsen dan keluarganya selama tinggal di Madrid. 

MADRID - ingat dengan peristiwa memalukan seorang reporter perempuan Hungaria, Petra Laszlo yang menendang seorang imigran Syria yang sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News