Rasain, Dua Pelaku Bom Narathiwat Ditahan di Pangkalan Militer

Rasain, Dua Pelaku Bom Narathiwat Ditahan di Pangkalan Militer
DUA tersangka ditahan di sebuah pangkalan militer sehubungan beberapa insiden ledakan bom yang mengguncang selatan Thailand, kemarin. Foto: AFP

jpnn.com - BANGKOK - Polisi thailand berhasil meringkus dua lagi tersangka bom Bangkok, kemarin. Kedua tersangka ditangkap melalui penyerbuan sebuah rumah sewa di Kota Tanyongmas. Kini keduanya telah ditahan di sebuah pangkalan militer. 

"Mereka kini diinterogasi di Resimen ke-45 Ranger," kata seorng sumber yang enggan namanya dipublikasikan, seperti dilansir utusan online, Minggu (20/9).

Delapan serangan bom dilaporkan terjadi di daerah Rangae, Narathiwat antara pukul 7.20 petang dan 9.15 petang semalam.

Salah satu ledakan menyebabkan tiga kematian dan melukai 13 lainnya, termasuk anggota militer dan warga sipil.

Jurubicara Operasi Keamanan Dalam Negeri, Pemerintah provinsi 4, Kolonel Pramote Prom mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban yang tewas.

Pramote mengatakan, pemerintah percaya pembom mungkin memiliki kaitan dengan kelompok yang meluncurkan empat ledakan di daerah Rangae pada 20 Juli lalu.

"Kami telah menahan enam tersangka sehubungan insiden Juli lalu. Kita tidak akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang penahanan itu, "katanya. (ray/jpnn)


BANGKOK - Polisi thailand berhasil meringkus dua lagi tersangka bom Bangkok, kemarin. Kedua tersangka ditangkap melalui penyerbuan sebuah rumah sewa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News