Pengunjung Bisa Bawa Hewan Peliharaan Masuk ke Mal Ini

Pengunjung Bisa Bawa Hewan Peliharaan Masuk ke Mal Ini
New Pet Shop besar dibuka untuk pencinta hewan. Foto: dok GMP

jpnn.com, JAKARTA - Gajah Mada Plaza yang berada di bawah naungan PT Lippo Malls Indonesia (LMI) baru-baru ini membuka New Pet Shop.

Pet shop di lantai 6 Gajah Mada Plaza itu merupakan bagian dari renovasi dua mal yang dikelola LMI tersebut.

Pembukaan New Pet Shop ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Henry Riady yang hadir mewakili PT Lippo Karawaci Tbk, Danny Crayton selaku Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, dan Andy Wijaya selaku Mall Director Gajah Mada Plaza.

New Pet Shop dengan luas lebih dari 1,500 m2 ini memiliki konsep dan suasana baru serta lokasi yang lebih luas melengkapi konsep pet shop sebelumnya dari Gajah Mada Plaza.

New Pet Shop ini dirancang dengan konsep “Pets Park” taman bermain untuk hewan peliharaan yang dihiasi dengan nuansa warna hijau dari ornamen dedaunan untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Selain itu juga, menyedikan fasilitas grooming seperti memandikan, menggunting bulu, dll. 

Selama pembukaan berlangsung, Gajah Mada Plaza telah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Di antaranya pets exhibition & animal feeding pada 1-10 April 2022, animal communicator consultation pada 1-3 April 2022, ribbon cutting ceremonial pada 3 April 2022, reptile talkshow pada 9 April 2022, dan community gathering pada 10 April 2022. 

Bagi pengunjung yang membawa anjing trah kecil dan kucing bisa masuk melalui lobby utama mal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News