Pengunjung Kafe Tewas Dikamar saat Beradegan Panas

Pengunjung Kafe Tewas Dikamar saat Beradegan Panas
Pengunjung Kafe Tewas Dikamar saat Beradegan Panas

jpnn.com - NATUNA - Seorang pengunjung kafe Madona ditemukan tewas dalam kamar wanita bokingan di Batu Kapal Ranai, Natuna, Kepri, Senin (13/4) malam. Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan korban tewas berinsial, AS, 56, warga Natuna, Kepri.

"Korban meninggal serangan jantung. Diduga karena berlebihan mengkonsumsi obat kuat sebelum berhubungan intim dengan seorang wanita," ujar AKBP Amazona, Selasa (14/4). 

Amazona menyebutkan pihaknya sudah meminta sejumlah keterangan terhadap LS,33 seorang wanita yang diboking korban sebelum meninggal.

Menurut warga setempat, AS sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Namun  tidak tertolong. "Sudah tak  bergerak lagi, pas diangkat ke ambulance," ujar Jefri warga yang tinggal dikomplek tersebut.

Hasil visum dari rumah sakit lanjut Amazona menyebutkan tidak ada ditemukan kekerasan pada fisik korban. Pihaknya hanya menemukan bungkusan obat kuat merek kuda hitam di dikantong celana korban.

Keterangan dari teman wanita korban juga menyebutkan bahwa korban tewas setelah mengalami serangan jantung saat keduanya berhubungan intim. 

Kafe remang remang Madona ini salah satu kafe kaorekean di Batu Kapal Ranai. Bangunannya menjorok ke laut, hanya sekitar 50 meter dari jalan raya. Sepentas dilihat, hanya pemukiman warga disiang hari. Suasananya akan berbeda di malam hari.

Di kafe Madona ini, terdapat tiga kamar wanita yang dimanfaatkan untuk melayani tamu. "Kamar-kamar itu disiapkan untuk melayani cis cis (sortime, red)," ujarnya. (ray/arn/jpnn)


NATUNA - Seorang pengunjung kafe Madona ditemukan tewas dalam kamar wanita bokingan di Batu Kapal Ranai, Natuna, Kepri, Senin (13/4) malam. Kapolres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News