Pengunjung Keluhkan Preman Pantai Air Manis Padang

Pengunjung Keluhkan Preman Pantai Air Manis Padang
Pengunjung Keluhkan Preman Pantai Air Manis Padang
PADANG - Menyongsong tahun baru 2012, pantai Air Manis di yang terletak sekitar 9 kilometer arah selatan Kota Padang, Sumatera Barat mulai dipadati pengunjung yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Selain menikmati indahnya pantai yang landai menyatu dengan bukit-bukit, para pengunjung juga menyempati diri berfoto dengan latar belakang situs legenda Malin Kundang yang terkenal dengan kedurhakaannya terhadap ibu kandungnya sendiri.

Purwanto, pelancong asal DKI Jakarta yang datang ke Pantai Air Manis bersama keluarganya kepada JPNN mengatakan kawasan wisata Pantai Air Manis sangat menakjubkan karena memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan objek wisata pantai lainnya di Indonesia.

"Sangat menakjubkan. Pantai Air Manis memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh pantai lainnya di Indonesia. Di samping pantainya sangat landai, kawasan ini dikelilingi bukit dan pulau-pulau yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki disaat air laut surut," kata Purwanto, di Pantai Air Manis, Padang, Senin (26/12).

PADANG - Menyongsong tahun baru 2012, pantai Air Manis di yang terletak sekitar 9 kilometer arah selatan Kota Padang, Sumatera Barat mulai dipadati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News