Pengurus 3 DPW Garpu Dilantik, Anies Baswedan Berkata Begini

Pengurus 3 DPW Garpu Dilantik, Anies Baswedan Berkata Begini
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan kepada awak media di Hotel Horison, Kota Bekasi, Senin (20/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pengurus prganisasi sayap Partai NasDem, Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) DPW Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta resmi dilantik padaSenin (20/3).

Pelantikan pengurus yang dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan itu dilaksankan di Hotel Horison, Kota Bekasi.

Ketua Garpu Jawa Barat Heikal Safar mengatakan pihaknya bakal fokus membangun perekonomian masyarakat khususnya pelaku usaha kecil dan menengah.

"Agenda Garpu ini adalah untuk mengangkat para pedagang pelaku usaha kecil maupun menengah. Artinya, kami sangat concern membangun ekonomi masyarakat yang ada di beberapa wilayah," kata Heikal kepada wartawan.

Anies pun mengucapkan selamat atas pelantikan tiga DPW Garpu.

Menurut Anies, Garpu telah melakukan perbuatan mulia dengan mau turun tangan langsung membesarkan pelaku eknomi mikro dan kecil.

"Akan ada begitu banyak keluarga yang terbantu peningkatan kesejahteraannya lewat kegiatan UMKM," ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan jika pelaku usaha kecil dan menengah bisa dikembang dengan baik, maka hal itu berpotensi meningkatkan angka tenaga kerja.

Begini kata Anies Bawedan soal peran organisasi sayap Partai NasDem, Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News