Pengurus Kecewa Persibo ke LPI

Pengurus Kecewa Persibo ke LPI
MULAI LATIHAN: Para pemain Persibo saat berlatih lagi di Stadion Letjen Soedirman kemarin sore setelah melakoni uji coba di Malaysia beberapa waktu lalu. FOTO: M. NURCHOLISH/Bojonegoro
BOJONEGORO -  Keputusan Persibo Bojonegoro bergabung ke Liga Primer Indonesia (LPI) membuat lima pemain tim tersebut menolak bersama lagi. Karena itu, manajemen Persibo pun mulai mengadakan seleksi pemain guna menutup kekurangan pemainnya.

Dalam seleksi di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro kemarin (24/12), lima pemain hadir. Dari jumlah itu, tiga di antaranya gelandang dan dua lagi penjaga gawang. Namun,  nama pemain-pemain yang ikut seleksi, selama ini tidak pernah terdengar dalam kancah sepak bola Indonesia.?Kita hanya mencari dua pemain saja kok," kata pelatih Persibo Sartono Anwar.

Saat ini, lanjut dia, kebutuhan utama Persibo memang pada posisi tengah atau gelandang yang ditinggalkan Slamet Nurcahyo dan Cucu Hidayat. Nama lain yang menolak gabung LPI adalah Rudi Widodo (striker), Victor da Silva (gelandang), serta Saifuddin dan Dwi Kuswanto, keduanya kiper. Sedangkan Samsul Arif dan Kim Kang-Hyun, masih belum memberi keputusan.   

Untuk posisi penjaga gawang, tambah Sartono, meskipun baru ada satu pemain, tidak ada masalah. Sebab, penjaga gawang Persibo U-21, untuk sementara waktu bisa diaktifkan untuk sementara waktu. "Intinya, sebelum 8 Januari nanti, tim sudah siap," imbuhnya.

BOJONEGORO -  Keputusan Persibo Bojonegoro bergabung ke Liga Primer Indonesia (LPI) membuat lima pemain tim tersebut menolak bersama lagi. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News