Pengurus KNPI DKI Sambangi Wagub Riza Patria, Ini yang Dibahas

Pengurus KNPI DKI Sambangi Wagub Riza Patria, Ini yang Dibahas
Caretaker DPD KNPI DKI didampingi para pengurus mendatangi Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di balai kota. Foto: KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Terbelahnya tiga kepengurusan DPP KNPI ternyata juga berimbas kepada kepengurusan di provinsi, termasuk di DKI Jakarta.

Kondisi ini tentunya menghambat jalannya proses-proses kerja organisasi KNPI di DKI.

Berupaya untuk memecah kebekuan yang ada, Rachmat Ariyanto caretaker DPD KNPI DKI didampingi para pengurus mendatangi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di balai kota, Rabu (26/8).

Kehadiran mereka di balai kota meminta peran aktif dari Wagub yang juga jebolan KNPI agar dapat menjembatani terjadinya rekonsiliasi atau penyatuan pelaksanaan musda bersama DPD KNPI DKI Jakarta.

“Dengan segala kerendahan hati saya sebagai caretaker DPD KNPI DKI meminta Wagub Bang Riza agar turun tangan untuk menghimpun kami menemukan alasan-alasan kebersamaan. Outputnya agar kami dapat duduk bersama dan merumuskan pelaksanaan kegiatan musda DPD KNPI DKI agar proses regenerasi dalam berjalan secara kondusif,” ujar Rachmat Ariyanto.

Menurutnya, ikhtiar rekonsiliasi ini telah dikonsultasikan kepada Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah.

“Saudara Ketua Umum telah memberi izin serta menyambut positif niatan kami dari caretaker DPD KNPI DKI, beliau sangat mendukung dan mendoakan agar niatan ini dapat terwujud,” kata Rachmat.

Lebih lanjut Rachmat mengatakan, pilihan mendatangi Wagub Riza Patria karena dianggap sebagai orang yang tepat dalam menjawab permasalahan ini.

Pengurus DPD KNPI DKI mendatangi Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria agar dapat menjembatani terjadinya rekonsiliasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News