Pengusaha Diminta Bangun Rumah Pekerja

Pengusaha Diminta Bangun Rumah Pekerja
Pengusaha Diminta Bangun Rumah Pekerja
JAKARTA--Para pengusaha diminta membangun rumah bagi para pekerja di perusahaannya masing-masing. Menurut Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, sudah saatnya para pekerja mendapat perhatian dari para pengusaha karena mereka juga telah bekerja keras sehingga perusahaan tempatnya bekerja menjadi maju dan berkembang pesat.

"Pengusaha di Indonesia jangan sampai mengutamakan kepentingan pribadinya sendiri. Perhatikanlah kesejahteraan pekerjanya  dengan menyediakan rumah layak," ujar Djan Faridz dalam keterangan persnya, Jumat (20/4).

Dia  juga berharap adanya peran aktif pemda setempat untuk membantu dalam masalah perizinan serta mendorong para pengusaha di bidang perumahan sehingga kebutuhan papan di daerah dapat terpenuhi dengan baik.

"Para pengusaha juga harus aktif dalam program perumahan. Salah satunya dengan membangun rumah bagi para pekerjanya," ucapnya.

JAKARTA--Para pengusaha diminta membangun rumah bagi para pekerja di perusahaannya masing-masing. Menurut Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News