Penimbun 4,4 Ton BBM Subsidi Dibekuk

Penimbun 4,4 Ton BBM Subsidi Dibekuk
Penimbun 4,4 Ton BBM Subsidi Dibekuk
ATAMBUA-Jelang rencana kenaikan BBM, aksi penimbunan BBM subsidi masih saja terus terjadi. Polres Belu berhasil mengamankan bahan bakar minyak (BBM) sebanyak 4,4 ton atau 22 drum solar, dari tangan Norbertus Funay, di Nurobo, Kecamatan Laenmanen.

"Kami berhasil amankan 22 drum solar atau sebanyak 4,4 ton solar dari rumah Norbertus Funay,"kata Kapolres Belu, AKBP Darmawan Sunarko dalam keterangannya kepada wartawan.

Dikatakan, pengamanan dan penertiban BBM dalam jumlah banyak itu, merupakan hasil kerja sama pihaknya dengan masyarakat. Atas laporan itu, pihaknya bergerak di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Belu, AKP I Nyoman Budi Artawan, untuk mengamankan BBM tersebut.

Dan benar, pihaknya berhasil menemukan 22 Drum berisikan solar di kediaman Norbertus Funay. Dalam oprasi itu mereka menemukan 10 drum BBM jenis solar, dan langsung diamankan. Setelah mendalami dan melakukan cross check lebih lanjut dengan masyarakat, dilaporkan kalau masih ada penimbunan di rumah Norbertus di tempat terpisah, pada wilayah Nurobo.

ATAMBUA-Jelang rencana kenaikan BBM, aksi penimbunan BBM subsidi masih saja terus terjadi. Polres Belu berhasil mengamankan bahan bakar minyak (BBM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News