Penipu Cantik Buron Tiga Polda Tertangkap di Bali

Penipu Cantik Buron Tiga Polda Tertangkap di Bali
PENIPU: Selly, DPO kasus penipuan berkedok bisnis pulsa saat meringkuk diperiksa penyidik Polsek Denpasar Selatan. Selly ditangkap di kamar hotel saat liburan di Kuta, Sabtu petang (26/3). Foto : Agung Bayu/Bali Ekspres/JPNN
DENPASAR -  Setelah setahun menjadi buron tiga Polda (Jawa Barat, Jogja dan Jakarta), penipu berparas cantik yang menjerat korbannya melalui jaringan facebook itu akhirnya tertangkap. Dia adalah Selly Yustiawati alias Rascllya Rahman Taher (23).

Perempuan yang menjadi buronan Polresta Bogor sejak Maret 2010 itu ditangkap di kamar 503 Hotel Amaris, Jalan Padma, Kuta, Bali Sabtu malam lalu (26/3) sekitar pukul 20.00. Saat ditangkap, dia sedang bersama kekasihnya, BM.

Seperti diberitakan, Selly adalah tersangka kasus penipuan berkedok bisnis pulsa yang sempat heboh di jagat Facebook. Karena melakukan penipuan di Jawa Barat, Jogjakarta, dan Jakarta dia pun menjadi DPO (daftar pencarian orang) tiga Polda sekaligus.

Selly ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan (Densel). Saat meringkuk di Polsek Densel, wajah Selly berbeda dengan foto wajahnya yang terpampang di akun Facebook. Ini lantaran dirinya mengalami penyusutan berat badan sekitar tujuh kilogram. Sehingga, kalau dilihat sepintas, Selly akan sulit untuk dikenali.

DENPASAR -  Setelah setahun menjadi buron tiga Polda (Jawa Barat, Jogja dan Jakarta), penipu berparas cantik yang menjerat korbannya melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News