Penjaga Karaoke Dikeroyok Pemabuk, Pipinya Disayat

Penjaga Karaoke Dikeroyok Pemabuk, Pipinya Disayat
Penjaga Karaoke Dikeroyok Pemabuk, Pipinya Disayat

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Saiful Yasir (32) seorang penjaga karaoke Harmoni, harus menerima 26 jahitan di bagian pipi sebelah kiri sampai ke telingga.

Luka itu akibat sayatan yang dilakukan tiga pengunjung karaoke yang terletak di bilangan Jalan Mahir Mahar lingkar luar Palangka Raya.

Awalnya, Rabu (30/4) sekitar pukul 02.00, tiga pengunjung tersebut sedang berkaraoke dan memesan satu dus minuman beralkohol jenis bir.

Setelah puas menikmati lagu dan minuman, ketiganya meninggalkan tempat karaoke begitu saja tanpa membayar.

Sementara itu, Saiful Yasir (32) ditemani istri dan kerabatnya saat  melapor ke Polres Palangka Raya mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat dirinya mendatangi 3 orang tersebut untuk meminta uang minuman yang belum dibayar.  

Entah mabuk atau sengaja tidak bayar, alih-alih uang yang dikeluarkan, 2 diantara 3 orang tersebut langsung mengeluarkan senjata jenis badik yang disimpan di pinggangnya. Mengancam serta melakukan pemukulan.

“Saat itu saya menegur dengan cara baik-baik. Tapi, tiba-tiba  setelah itu saya langsung disayat pipi sebelah kiri, lalu dikeroyok dengan dipukuli di bagian wajah sampai kedua mata saya terlihat lebam dan memerah seperti ini,” katanya.

Sementara itu Kapolres Palangka Raya AKBP Hendra Rochmawan Sik MH melalui Kasat Reskrim yang menerima laporan tersebut, mengatakan pihaknya sudah  melihat kondisi korban. “Saat ini masih dalam penyelidikan,” katanya singkat. (ram/abe)

PALANGKA RAYA – Saiful Yasir (32) seorang penjaga karaoke Harmoni, harus menerima 26 jahitan di bagian pipi sebelah kiri sampai ke telingga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News