Penjaga Sekolah Simpan Ganja

Penjaga Sekolah Simpan Ganja
Penjaga Sekolah Simpan Ganja
ACEH--Razali alias Pak Ray (46) harus mendekam dibalik terali besi. Pasalnya, pria  yang sehari –hari bekerja sebagai penjaga Sekolah di desa Bundar, Karang Baru, Aceh Tamiang ini kedapatan menyimpan ganja.

Tersangka dibekuk petugas  di Dusun Rumah Banjir, Kampung Bundar, Jumat (22/2).Terkait ditangkapnya Razali tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang, AKP. Niti Prayitno, membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Niti Prayitno, penangkapan terhadap Razali tersebut berawal dari kecurigaan  petugas yang  sedang melakukan patroli di desa Bundar  yang melihat sekelompok warga yang  berkumpul di sebuah warung.

Merasa curiga, petugas langsung berhenti dan memeriksa KTP masing-masing warga tersebut. Petugas menemukan bungkusan plastik hitam yang terletak diatas meja yang ternyata  isinya adalah daun ganja kering seberat 1,61 gram. Ganja tersebut adalah milik tersangka Razali.

ACEH--Razali alias Pak Ray (46) harus mendekam dibalik terali besi. Pasalnya, pria  yang sehari –hari bekerja sebagai penjaga Sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News