Penjahat Bantai Ibu dan Anak, Mayat Ditumpuk di Mobil

Penjahat Bantai Ibu dan Anak, Mayat Ditumpuk di Mobil
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - MARTAPURA - warga Jalan Pendidikan Gang Madrasah RT 05 RW 02 Kelurahan Sekumpul, Kota Martapura, Kabupaten Banjar tiba-tiba geger, Rabu (24/2) dini hari.

Sebab, puluhan polisi berdatangan ke rumah Majid Sobari. Pihak berwajib mengembangkan kasus pembunuhan terhadap Rusnawati yang merupakan istri Majid dan sang putra bungsu M Muharamsyah.

Sebelumnya, jasad Rusnawati dan Muharamsyah ditemukan di mobil Avanza di Desa Danau Salak Kecamatan Astambul. Penemuan itu bermula ketika Polsek Astambul menggelar operasi Sikat Intan.

Kapolsek Astambul AKP Ramdani mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan terhadap satu unit mobil Avanza, dan sebuah sepeda motor Suzuki Spin yang terparkir di sebuah lahan kosong.

"Karena curiga anggota langsung menghampiri mobil tersebut," kata Ramdani kepada Radar Banjarmasin.

Pembunuhan diperkirakan dilakukan di rumah korban di Jalan Pendidikan Gang Madrasah RT 05 RW 02 Kelurahan Sekumpul. Akan tetapi, belum diketahui pasti kapan terjadinya pembantaian satu keluarga tersebut. "Untuk pelaku dan motif pembunuhan masih kami selidiki," tambahnya. (ris/by/bin/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News