Penjara Berkeamanan Tinggi Dijebol Kucing Hutan

Penjara Berkeamanan Tinggi Dijebol Kucing Hutan
Penjara Berkeamanan Tinggi Dijebol Kucing Hutan
MONROE - Seekor kucing hutan besar membuat heboh petugas dan penghuni sebuah penjara terbesar di negara bagian Washington, Amerika Serikat. Pasalnya, kucing hutan itu berkeliaran di area penjara dan memanjat atap bangunan, Selasa (17/7).

Hewan liar itu akhirnya memang dilumpuhkan petugas dengan pistol bius. Hewan yang oleh warga AS biasa disebut bobcat ini sedang menjalani perawatan atas luka robek yang tampaknya diperoleh saat menerobos masuk melewati pagar berduri di LP Monroe Correctional Complex.

Juru bicara penjara, Susajn Biller mengatakan, hewan itu akan segera dibebaskan ke alam liar. “Ya, kejadian ini memang aneh,” katanya. “Kami harus mencari tahu dengan pasti bagaimana hewan tersebut bisa masuk ke sini,” imbuhnya seperti dikutip Associated Press, Rabu (18/8).

 

Meski demikian Biller mengatakan, kejadian ini tidak perlu terlalu dirisaukan. “Bobcat dapat melompat dan melakukan hal yang tidak bisa dilakukan manusia,” katanya. “Pagar di LP kami didesain untuk membuat para tahanan tetap di dalam namun kucing tetap saja bisa masuk ke dalam.”

MONROE - Seekor kucing hutan besar membuat heboh petugas dan penghuni sebuah penjara terbesar di negara bagian Washington, Amerika Serikat. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News