Penjelasan Billy Syahputra Soal Bule Cantik

Penjelasan Billy Syahputra Soal Bule Cantik
Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Billy Syahputra membenarkan foto bersama bule cantik di Bali, adalah dirinya. Meski begitu, Billy Syahputra membantah memiliki hubungan spesial dengan bule itu.

"Yang (cewek) bule itu bukan siapa-siapa," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Menurut Billy Syahputra, bule cantik itu adalah kenalannya saat sedang jalan-jalan di Bali. "Ceritanya ketika gue nongkrong sama teman-teman, ada bule gue kerjain gitu," jelasnya.

Baca juga: Lepas dari Hilda, Billy Syahputra Kecantol Bule Cantik

"Gue ngobrol-ngobrol. Terus masuk dalam vlog gue. Gue bilang 'Ah bule kalau gue bisa bahasa Inggris gue bakalan dekat sama lo,' gtu doang," sambungnya lagi.

Adik mendiang Olga Syahputra ini kemudian meminta awak media untuk tidak membesar-besarkan perihal dirinya dengan bule cantik itu.

Baca juga: Lepas dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Rujuk dengan Kriss?

Dia beralasan tak ingin memperkeruh hubungannya dengan sang kekasih, Hilda Vitria. "Karena memang ada sedikit problem," tukasnya.

Billy Syahputra membenarkan foto bersama bule cantik di Bali, adalah dirinya. Namun, dia membantah menjalin hubungan dengan sang bule.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News