Penjelasan Brigjen Pol Rusdi Tentang Jenazah Okky Bisma Kru Kabin Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Penjelasan Brigjen Pol Rusdi Tentang Jenazah Okky Bisma Kru Kabin Pesawat Sriwijaya Air SJ-182
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono. Foto: ANTARA/Anita Permata Dewi

jpnn.com, JAKARTA - Penyerahan jenazah Okky Bisma, korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang telah teridentifikasi masih menunggu persetujuan pihak keluarga.

Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, pihaknya siap jika harus secepatnya menyerahkan jenazah Okky. Namun, hal itu harus mendapat persetujuan pihak keluarga Okky.

"Pada prinsipnya DVI sudah siap, tetapi menunggu kesepakatan (dengan pihak keluarga)," kata Rusdi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/1).

Rusdi menambahkan bahwa pihak keluarga Okky kemungkinan masih menunggu body part Okky lainnya ditemukan, untuk nantinya dimakamkan dengan bagian tubuh yang sudah teridentifikasi.

"Kemungkinan ada temuan bagian-bagian tubuh dari korban. Kami menunggu kesepakatan dengan keluarga," ujar Rusdi.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu, pukul 14.40 WIB.

Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pesawat itu membawa penumpang 46 dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, pilot-kopilot, satu petugas keselamatan penerbangan dan tiga awak kabin.

Penyerahan jenazah Okky Bisma, korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah teridentifikasi masih menunggu persetujuan pihak keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News