Penjelasan Ifan Seventeen Soal Perempuan Bernama Putri

Penjelasan Ifan Seventeen Soal Perempuan Bernama Putri
Ifan Seventeen. Foto: Instagram/Reifan Fajarsyah

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis grup Seventeen, Riefan Fajarsyah atau Ifan akhirnya buka suara terkait foto dirinya bersama seorang wanita di ranjang.

Dalam foto itu, Ifan Seventeen terlihat sedang berbaring di ranjang, sedangkan wanita yang diketahui bernama Putri itu duduk di sebelahnya.

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Ifan Seventeen menegaskan bahwa saat itu dirinya tidak hanya berdua dengan Putri.

Saat itu dirinya dan temannya yang bernama Dewa kelaparan. Mereka telah mencoba menghubungi pihak hotel dan juga memesan melalui aplikasi online, tetapi semua nya tidak bisa. Kemudian, Dewa yang kebetulan memiliki teman di kota tersebut meminta tolong untuk dibelikan makanan.

Dia menegaskan bahwa perempuan yang dikabarkan sebagai selingkuhannya hanyalah orang yang ingin mengantarkan makanan.

"Dia datang anterin makanan. Aku inget banget dua ayam goreng tanpa nasi. 'Nasinya udah habis, Mas,' katanya. Enggak apa-apa, aku kebetulan diet," kata Ifan, Kamis (27/9).

Ifan menambahkan bahwa dia juga tidak tahu teman yang dimaksud Dewa tersebut adalah seorang wanita.

"Aku juga enggak tahu, aku enggak pernah konfirmasi kalau dia itu seorang wanita," tukasnya.

Vokalis grup Seventeen, Riefan Fajarsyah atau Ifan menegaskan bahwa perempuan dalam foto yang beredar di media sosial, bukanlah selingkuhannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News