Penjelasan Iwan Bule Soal Agenda Kongres Tahunan PSSI

Penjelasan Iwan Bule Soal Agenda Kongres Tahunan PSSI
Ketum PSSI M Iriawan saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah mengumumkan hasil rapat Exco yang digelar pada Rabu (16/12) secara virtual. Salah satu kepastian yang didapatkan ialah tentang jadwal pelaksanaan Kongres Tahunan PSSI untuk tahun 2021.

"Pada rapat ini menghasilkan keputusan Kongres PSSI akan dilaksanakan pada 26-28 Februari 2021 mendatang," kata Ketum PSSI M Iriawan.  

Dengan pelaksanaan pada Februari, ini berarti berbeda dengan pelaksanaan pada Kongres Tahunan 2020 yang digelar di Januari. Memang, biasanya kongres PSSI digelar pada awal tahun.

Namun, dalam rapat ini, PSSI belum memastikan apakah kongres dijalankan dengan cara yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana, voter yang menjadi peserta Kongres Tahunan PSSI, hadir di lokasi kongres secara langsung.

"Terkait Kongres PSSI 2021 dilaksanakan secara virtual atau tatap muka langsung kami masih melihat situasi pandemi Covid-19," ucap pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

BACA JUGA: Jenazah Prajurit TNI Pelda Eka Budi Akhirnya Ditemukan

Kongres tahunan biasanya dilaksanakan oleh PSSI untuk mengesahkan program di tahun berjalan tersebut. Nantinya, dalam kongres tahunan ini, akan ada 86 voters yang akan ambil bagian, seperti pada 2020 lalu. (dkk/jpnn)

PSSI telah memutuskan jadwal untuk kongres tahunan pada 2021 mendatang dalam rapat Exco PSSI yang digelar Rabu (16/12).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News