JPNN.com

Penjelasan Ketentuan Program Pre-order Samsung Galaxy S20

Senin, 17 Februari 2020 – 03:01 WIB Penjelasan Ketentuan Program Pre-order Samsung Galaxy S20 - JPNN.com
Model menunjukkan Samsung Galaxy S20 Ultra pada acara Hands On Preview Samsung Galaxy S20 Ultra, Jakarta, Kamis (13/2). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Samsung baru saja merilis model flagship Galaxy S20 series di pasar Indonesia. Ada tiga varian berbeda yang ditawarkan sesuai kebutuhan konsumennya.

Setiap varian dalam seri Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra, dirancang dengan keunikannya masing-masing, sehingga mampu menghadirkan pengalaman penggunaan yang maksimal sesuai kebutuhan penggunanya.
 
Galaxy S20 Ultra
Bagi pengguna yang hobi menceritakan kisah melalui sebuah film atau mengekspresikan keseruan momen melalui konten video, maka Galaxy S20 Ultra dapat menjadi pendamping setia bagimu.

Bermodal empat kamera yang memiliki resolusi hingga 108MP, kemampuan merekam hingga kualitas 8K, dan fitur 100X Space Zoom.

Proses pengeditan pun menjadi mudah dengan fitur built-in video editing di dalamnya.
 
Galaxy S20 Ultra juga mengakomodir para gamer, melalui layar luas (6,9 inch) dan refresh rate tinggi (hingga 120Hz) dipadukan dengan prosesor Exynos 990 dan RAM LPDDR5 hingga 16GB. Ditambah baterai berkapasitas 5.000mAh untuk durasi bermain yang lebih lama.
 
Galaxy S20+
Bagi pengguna yang hobi berpetualang dan tidak pernah lupa mengabadikan momen-momen epik tersebut, maka Galaxy S20+ dapat menjadi pilihan.

Kamera DepthVision dan fitur Super Steady membuat ponsel ini mampu mengabadikan berbagai momen Instagramable dengan lebih menawan. Selain itu, kapasitas baterainya yang mencapai 4.500mAh.
 
Empat kamera belakang dengan resolusi hingga 64MP dan fitur 30x Super Resolution Zoom mampu memberikan opsi pengambilan gambar yang beragam. Apalagi, kapasitas memori eksternal hingga 1TB.
 
Galaxy S20
Untuk varian standar, ditujukan bagi pengguna yang suka mengabadikan momen-momen berharganya dalam media sosial. Kehadiran mode single-take berbasis kecerdasan buatan (AI) memungkinkan Galaxy S20 menangkap berbagai versi dari sebuah momen.

Tidak hanya itu, Galaxy S20 turut menghadirkan fitur yang dapat memuaskan para pengguna yang hobi menonton film. Hal ini merujuk pada layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X untuk melihat berbagai konten secara nyata. Selain itu, Samsung juga merilis Galaxy Buds+ bersamaan dengan Galaxy S20 sebagai true wireless earbuds pertama dari Samsung yang menggunakan two-way speaker.
 
Memudahkan penggemarnya memiliki seri Galaxy S20, Samsung Indonesia membuka program pre-order dari tanggal 12-23 Februari melalui laman resmi Samsung.

Dalam program tersebut, Samsung juga memberikan penawaran pre-order trade-in Galaxy S9 akan dihargai sekitar Rp 2-3 juta, ditambah value hadiah langsung Galaxy Buds+ senilai Rp 2,299 juta. (mg8/jpnn)

Berikut penawaran pre-order Galaxy S20 Series:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...