JPNN.com

Penjelasan Ketum PSSI Tentang Piala Presiden 2020

Selasa, 21 Januari 2020 – 23:49 WIB Penjelasan Ketum PSSI Tentang Piala Presiden 2020 - JPNN.com
Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN 

jpnn.com, JAKARTA - Nasib pelaksanaan Piala Presiden 2020 masih belum jelas. Pasalnya, sampai saat ini PSSI masih berat untuk memastikan, apakah ajang ini dilakasanakan atau tidak.

Menurut Ketua Umum PSSI M Iriawan, pelaksanaan masih abu-abu karena PSSI dan pemerintah saat ini sedang fokus untuk menyiapkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

“Saya sampaikan waktu kemarin Ratas ke Presiden, konsen kami kepada Piala Dunia. Ya, ini tidak gampang. Kecil kemungkinan Piala Presiden 2020,” ungkapnya.

Namun demikian, kondisi ini masih bisa berubah saat pembahasan dilakukan nanti ketika Kongres Tahunan PSSI pada 25 Januari digelar di Denpasar, Bali.

"Kami masih akan rapatkan di Kongres PSSI nanti. Saat evaluasi (di Istana) memang kemarin tertuju ke Piala Dunia, ada yang lebih penting. Bukan berarti Piala Presiden tak penting, tetapi ada kepentingan yang lebih besar, ya ini akan dibicarakan," ujar pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Biasanya, ajang Piala Presiden menjadi turnamen bagi para peserta kompetisi di Indonesia sebelum musim baru dimulai. Melihat pernyataan Ketum PSSI, besar kemungkinan Piala Presiden 2020 berat dilaksanakan.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...