Penjelasan Sarita Abdul Mukti Soal Isu Dipacari Vicky Prasetyo

Penjelasan Sarita Abdul Mukti Soal Isu Dipacari Vicky Prasetyo
Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Sarita Abdul Mukti membantah kabar menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Menurutnya, kedekatan mereka hanya sebatas pekerjaan.

"Enggak ada hubungan apa-apa, cuma memang pekerjaan. Vicky sekarang bosnya aku, dia punya PH (production house), aku bekerja sama dia," kata Sarita Abdul Mukti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Mantan istri pengusaha mobil mewah, Faisal Harris itu menyebut mustahil dirinya berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Selain bukan seleranya, jarak umur mereka dirasa cukup jauh.

"Vicky jauh banget di bawah aku, sebelas tahun," ujar Sarita.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku sedang menjalin hubungan dengan Sarita Abdul Mukti. Mantan suami Angel Lelga itu bahkan sesumbar bakal menjadikan Sarita sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

"Semoga saja ini bisa menjadi hubungan yang serius. Aku pengin ini jadi pelabuhan terakhir cintaku," ucap Vicky Prasetyo.

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dengan Sarita bergulir sejak beberapa pekan lalu. Apalagi Sarita sempat mengupload foto tengah berduaan dengan Vicky di akun Instagram miliknya.

Spontan netizen banyak berasumsi bahwa Vicky Prasetyo dan Sarita mempunyai hubungan khusus. Namun tidak sedikit pula yang menuding mereka hanya membuat setting-an alias rekayasa. (mg3/jpnn)

Sosialita Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas pekerjaan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News