Resmi Menjanda, Sarita Curhat Begini di Media Sosial

Resmi Menjanda, Sarita Curhat Begini di Media Sosial
Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Sarita Abdul Mukti akhirnya resmi bercerai dari Faisal Harris pada Rabu (14/11). Putusan cerai itu dibenarkan juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih.

Menurut Jakarsi, gugatan cerai Sarita Abdul Mukti tercatat dengan nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS dan diputus tanpa kehadiran dari kedua belah pihak.

"Sudah diputus verstek yaitu tanpa kehadiran tergugat. Kenapa? Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 tidak pernah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Jakarsi pada awak media di kantornya, Kamis (15/11).

Dalam gugatan tersebut, lanjut Jakarsi, pihak Sarita tidak meminta hak asuh anak maupun harta gana gini. "Perkara ini murni cerai gugat, enggak ada asesor perkara," jelas Jakarsi.

Resmi Menjanda, Sarita Curhat Begini di Media Sosial
Unggahan Sarita Abdul Mukti setelah resmi bercerai dari Faisal Harris.

Sarita sendiri bersyukur dengan status barunya. Melalui unggahan di Instagram, Sarita mengungkapkan perasaannya setelah resmi bercerai dari Faisal.

"Alhamdulillah live begins with Bismillah #Mother #SingleMother #Alhamdulillah," tulis Sarita.

Diketahui, perceraian Sarita dan Faisal Harris disebabkan hadirnya orang ketiga. Aktris kontroversial Jennifer Dunn menjadi penyebabnya.

Sosialita Sarita Abdul Mukti akhirnya resmi bercerai dari Faisal Harris pada Rabu (14/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News