Penjelasan Syaugi soal Tiket Kumpul Akbar AMIN di JIS, Masyarakat Tak Perlu Khawatir

Penjelasan Syaugi soal Tiket Kumpul Akbar AMIN di JIS, Masyarakat Tak Perlu Khawatir
ARSIP - Warga memadati Jakarta International Stadium (JIS), untuk menyaksikan malam puncak HUT ke-495 Jakarta pada Sabtu (25/6). Foto: dokumen JPNN.com/Ryana Aryadita Umasugi

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Timnas AMIN M Syaugi mengatakan masyarakat yang datang ke kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bertajuk Kumpul Abar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), 10 Februari 2024 nanti tidak perlu khawatir soal tiket.

Syaugi menjelaskan bahwa tiket tersebut hanya untuk memberikan kesempatan bagi yang ingin memilih tempat duduk.

"Tiket itu hanya sebagai manajemen massa, hanya untuk mengukur animo, hanya untuk memberikan kesempatan yang memilih tempat duduk," kata dia saat konferensi pers Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah, di Jakarta, Kamis (8/2).

Hal itu merespons ramainya perbincangan mengenai terbatasnya tiket yang disediakan untuk mengikuti Kumpul Akbar Amin tersebut

Syaugi menekan bahwa masyarakat yang sudah memegang tiket agar datang lebih awal karena mereka dibatasi masuk ke dalam JIS hingga 06.30 WIB pagi.

Jika pemegang tiket terlambat, ruang kosong akan diisi oleh masyarakat yang sudah datang lebih awal.

"Siapa yang ada di depan situ (JIS) kita berikan kesempatan untuk masuk," ucapnya.

Syaugi mengatakan hal tersebut dilakukan agar kampanye akbar di JIS penuh dengan beragam elemen masyarakat. Baik partai pengusung, parpol pendukung, pejuang perubahan, dan unsur lainnya.

Kapten Timnas AMIN M Syaugi mengatakan masyarakat yang ingin ke Kumpul Akbar AMIN di JIS tidak perlu khawatir soal tiket. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News