Penjualan BMW Sport Naik 100 Persen

Penjualan BMW Sport Naik 100 Persen
Penjualan BMW Sport Naik 100 Persen
JAKARTA - PT BMW Indonesia merilis mobil dari keluarga M terbaru, BMW 1 M Coupe. Bagi peminat yang terlambat hanya bisa gigit jari karena kuota 30 unit untuk Indonesia sudah full booked alias sudah ada pemesannya.

Selain jatah yang hanya 30 unit karena produksi dari Jerman yang memang terbatas, mobil yang baru kali pertama diperkenalkan di Detroit Motor Show, beberapa waktu lalu, itu hanya dijual pada tahun 2011 ini saja. "Kami sudah umumkan tahun lalu bahwa mobil ini akan hadir. Bagi yang berminat, mohon maaf. Kami belum tahu kelanjutannya seperti apa," kata Corporate Communication Director PT BMW Indonesia, saat peluncuran 1 M Coupe di Jakarta, kemarin.

Peminat seri M terbaru masih bisa membidik M3 yang juga diluncurkan belum lama ini. Sama seperti 1M, BMW M3 juga diklaim sebagai mobil sporty dua pintu yang bisa memuaskan hasrat pecinta kecepatan.

Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan dirinya bangga bisa membawa 1M Coupe ke Indonesia seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap mobil sport BMW di dalam negeri. "Mobil-mobil BMW M telah meraup sukses di seluruh dunia, mendorong competitor untuk mengikuti sukses kami. Namun, hanya BMW M yang terbaik untuk mengatasi tantangan ekstrim di trek balap dan kondisi lalu lintas sehari-hari yang seperti kita alami di Jakarta," ungkapnya.

JAKARTA - PT BMW Indonesia merilis mobil dari keluarga M terbaru, BMW 1 M Coupe. Bagi peminat yang terlambat hanya bisa gigit jari karena kuota 30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News