Pensiun 2010, Ronaldo Impikan Piala Dunia

Pensiun 2010, Ronaldo Impikan Piala Dunia
Foto : AP
RIO DE JANIERO - Ronaldo kembali bersinar saat membela Corinthians pada musim ini. Striker berusia 33 tahun itu sempat diragukan bisa kembali bermain setelah cedera parah yang ketiganya ketika membela AC Milan pada 2008 lalu.

   

Mantan penggawa Inter Milan dan Real Madrid itu bahkan memiliki kontribusi besar atas sukses Corinthians menjuarai Piala Brazil 2009 serta Campeonato Paulista 2009. Atas kontribusinya, Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik Campeonato Paulista.

   

Ronaldo mampu menyumbangkan 10 gol dalam 14 laga yang di Campeonato Paulista. Saat ini, di Liga Brazil, dia telah menyumbangkan 11 gol dari 17 pertandingan yang dilakoninya. Bukti Ronaldo masih striker haus gol.

   

Kendati telah bangkit dari keterupurukan akibat rentetan cedera yang terus membekapnya, Ronaldo tetap tahu diri. Karena itu Ronaldo mengambil keputusan gantung sepatu pada tahun depan. Tapi masih ada ambisi yang dia simpan."Telah banyak hal membahagiakan terjadi, tapi tujuan saya adalah pensiun pada 2010. Hanya saja saya memang masih belum bisa kehilangan perhatian dari para fans yang telah memberikan dukungan sejak saya kembali," kata Ronaldo kepada Estadao TV.

   

RIO DE JANIERO - Ronaldo kembali bersinar saat membela Corinthians pada musim ini. Striker berusia 33 tahun itu sempat diragukan bisa kembali bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News