Pensiun 2013, Alasan United Lepas Tevez

Pensiun 2013, Alasan United Lepas Tevez
Pensiun 2013, Alasan United Lepas Tevez
ADA beragam versi seputar hengkangnya Carlos Tevez dari Manchester United pada pertengahan 2009. Alasan kala itu, United tidak sanggup membeli hak kepemilikan Tevez sekalipun ada pula klaim Setan Merah " sebutan United " sebenarnya sepakat dengan harga tebusan striker Argentina itu.

Ada pula argumen Tevez telanjur kecewa karena United tidak serius ingin mengontrak permanen dirinya. Tapi, ada pula tudingan Tevez mata duitan karena striker berjuluk Apache itu kepincut dengan iming-iming materi dari Manchester City, klub yang akhirnya dibela Tevez.

Versi terbaru muncul dari mulut pelatih United Sir Alex Ferguson kemarin. Fergie " sapaan akrab Ferguson - menyatakan apabila United tidak mengontrak permanen karena Tevez memiliki rencana pensiun pada 2013. Itu berarti Tevez akan pensiun saat usianya kepala tiga.

"Tevez mengatakan kepada kami kala itu bahwa dia akan bermain sepak bola hanya sampai empat tahun ke depan. Jika kami mengontrak dia lima tahun, sedangkan kami tahu dia hanya bertahan empat tahun, berarti tidak ada nilai untung bagi kami," papar Fergie kepada Daily Telegraph.

ADA beragam versi seputar hengkangnya Carlos Tevez dari Manchester United pada pertengahan 2009. Alasan kala itu, United tidak sanggup membeli hak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News