Pensiun dari Dunia Bokep, Sola Aoi Akhirnya Menikah

Pensiun dari Dunia Bokep, Sola Aoi Akhirnya Menikah
Sora Aoi. Foto: Sociable.ng

jpnn.com - Sola Aoi mengejutan penggemarnya dengan kabar gembira. Bintang bokep yang telah pensiun itu mengumumkan bahwa dirinya telah menikah.

Sola menikah dengan pria yang memiliki panggilan DJ Non. Eks personel grup Ebisu Muscats ini go public via Instagram dan blog, memamerkan cincin pernikahan.

"Terima kasih untuk dukungan kalian. Akhirnya, aku menikah!" ujarnya.

Sola melanjutkan, "Aku sudah menikah tapi aku tidak mengubah diriku. Ini adalah Sola Aoi yang sama seperti kemarin."

Dia menjelaskan lebih rinci mengenai suami yang disebutnya sebagai orang pas-pasan. "Dia bukan ikemen (pria tampan) dan dia tidak kaya, tapi dia meredakan kegelisahanku tentang segala hal termasuk fakta bahwa aku pernah bermain film dewasa. Jadi aku menikahi orang yang menerima masa lalu."

Pada usia 18, Sola sudah tampil di sebuah AV (adult video) alias film panas. Namun sejak pertengahan 2006 dia sudah sangat jarang tampil di film bokep, hingga akhirnya pensiun.

Sola pernah tampil dalam beberapa serial drama dan film layar lebar. Wanita kelahiran Tokyo ini bahkan pernah tampil di film garapan sineas Indonesia yang rilis 2011, Suster Keramas. (rakyatmerdeka)


Sola Aoi mengejutan penggemarnya dengan kabar gembira. Bintang bokep yang telah pensiun itu mengumumkan bahwa dirinya telah menikah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News