Ya Ampun, Nekat Curi Laptop agar Puas Menonton Bokep

Ya Ampun, Nekat Curi Laptop agar Puas Menonton Bokep
MUKA MESUM: Muhammad Arifin (tanpa baju) menunjukkan laptop curiannya. Foto: Yuan Abadi/Radar Surabaya/JPG

jpnn.com, SURABAYA - Kegemaran Muhammad Arifin (38) menonton bokep belakangan ini menjadi-jadi. Bahkan, warga Jalan Simo Pomahan Baru Barat, Surabaya itu tak puas menonton film mesum melalui ponsel

Arifin membutuhkan layar yang lebih besar untuk menonton film cabul. Demi menuruti hobi itu pula dia nekat mencuri laptop milik Susiani (23), warga yang tinggal di Jalan Simogunung Baru 21, Senin (25/12).

Sebenarnya korban masih tetangga Arifin. Namun, Arifin tak pandang bulu.

Mulanya Arifin yang baru pulang usai ngopi melihat pintu samping rumah korban dalam keadaan terbuka. Kondisi itu memantik niat jahat Arifin untuk mengecek dan masuk ke dalam rumah. 

Sebelum masuk, Arifin terlebih dahulu mengintip dalam rumah. Saat itu dia melihat sebuah laptop di meja ruang tamu.

Tanpa berpikr panjang, dia masuk ke rumah korban yang sepi. Sedangkan korban sudah terlelap karena hari telah larut.

Perlahan, Arifin masuk ke ruang tamu  untuk mengambil laptop milik korban. Setelah itu, dia bergegas pergi dengan menyembunyikan laptop tersebut di dalam kamarnya.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Misdianto mengatakan, korban baru tahu laptopnya hilang pada pagi harinya.  "Setelah itu, korban melaporkan kasus ini kepada kami," ujar Misdianto, Selasa (26/12).

Kegemaran Muhammad Arifin menonton bokep membuatnya nekat mencuri laptop agar lebih puas menyaksikan adegan demi adegan di film cabul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News