JPNN.com

Ha Ha Ha... Maling Ponsel Bengep Gara-gara Injak Kaleng Susu

Senin, 25 Desember 2017 – 23:56 WIB Ha Ha Ha... Maling Ponsel Bengep Gara-gara Injak Kaleng Susu - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Muhamad (32) sama sekali tak menyangka rencananya mencuri gagal gara-gara hal sepele. Aksinya sebagai maling gagal lantaran pria yang tinggal di Jalan Sidonipah 5/4, Simokerto, Surabaya itu menginjak kaleng susu.
Akibatnya, kaleng susu itu menimbulkan bunyi. Calon korban yang disasar Muhamad pun berteriak.

Kasus yang cukup memalukan bagi Muhamad tersebut terjadi saat dia hendak mencuri ponsel milik Subairi (32), warga di Jalan Kaliasin 7/24, Surabaya. Muhamad mulanya melintas di depan indekos korban.

Saat itu, Muhamad melihat pintu indekos korban dalam kondisi terbuka. Dasar maling, niat jahat pun muncul karena da kesempatan.

Perlahan tapi pasti, Muhamad mengintip ke dalam kamar indekos korban. Ternyata, saat itu Muhamad melihat korban sedang tertidur pulas.

Kemungkinan korban membuka pintu indekos karena udara sedang gerah.  Melihat kesempatan tersebut, Muhamad pun mulai mengawasi situasi di dalam dan di luar indekos.

“Saat itulah tersangka melihat ponsel milik korban yang dicas di samping korban yang terlelap,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Zainul Abidin, Minggu (24/12).

Abidin mengatakan, Muhamad yang melihat korban terlelap mulai melangkahkan kakinya untuk bisa menjangkau ponsel yang sedang dicas. Selain itu, Muhamad juga mengambil uang Rp 75 ribu dari dompet korban.

Muhamad mulanya berhasil menggasak korban. Korban pun tak terbangun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...