Rumah Disasar Maling, Perhiasan Senilai Rp 500 Juta Raib

Rumah Disasar Maling, Perhiasan Senilai Rp 500 Juta Raib
Ilustrasi: Radar Solo

jpnn.com, DENPASAR - Sial menimpa  seorang ibu rumah tangga bernama Alexandra (32), warga di wilayah Sanur, Denpasar Selatan. Rumahnya yang berada di Jalan Kutat Lestari, Sanur disasar maling, Sabtu (23/12) sekitar pukul 12.00 waktu Indonesia tengah (WITA).

Akibat kejadian itu, Bu Alexandra mengalami kerugian besar. Angkanya mencapai Rp 500 juta.

Menurut informasi, kejadian berawal saat saksi bernama Suliati (50) yang juga pembantu rumah tangga di tempat tinggal korban menemukan tas majikannya berada di luar. Selanjutnya, Suliati melaporkannya ke Alexandra. 

Saksi dan korban selanjutnya naik ke lantai dua rumah. Kaduanya langsung kaget karena barang-barang berharga di lantai dua seperti jam tangan bermerek, dua buah cincin permata berlian dan sepasang anting dengan permata berlian yang ditaruh dalam tas raib.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 500 juta. Dari hasil olah TKP, pelaku diduga masuk lewat pintu lantai dua mengambil perhiasan yang ditaruh dalam tas kulit di dalam kamar,” kata sumber di kepolisian.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Indra Jaya mengatakan, pihaknya langsung bergerak menindaklanjuti laporan itu. Kini, kasusnya sedang dalam penyelidikan kepolisian.

“Kami sudah menerima laporan dan anggota masih menyelidiki kasus ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat terungkap,” pungkasnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)


Sial menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Alexandra (32), warga di wilayah Sanur, Denpasar Selatan karena rumahnya disasar maling hingga perhiasannya raib.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News