JPNN.com

Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis, Ini Deretan Rencana Tontowi

Jumat, 22 Mei 2020 – 11:25 WIB Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis, Ini Deretan Rencana Tontowi - JPNN.com
Tontowi Ahmad. Foto: diambil dari Instagram tontowiahmad_

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis nasional Tontowi Ahmad ingin mengajak keluarganya mudik ke kampung halaman istrinya di Austria.

Owi, sapaan akrabnya, telah resmi pensiun dari aktivitas rutinnya sejak Senin lalu. Kini dia mengajak keluarganya berlibur ke Austria dan Inggris.

"Maunya ke Austria, kampungnya istri saya, kan saya belum pernah ke sana juga. Saya juga mau ajak keluarga ke Birmingham (Inggris), mau tunjukkan ke anak-anak saya kalau papanya pernah juara All England di sana," kata Owi di Jakarta.

Hanya saja, rencana Owi tersebut belum bisa direalisasikan dalam waktu cepat karena kondisi dunia yang kurang bersahabat karena pandemi COVID-19.

Rencana liburan ini sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Selama menikah dengan Michelle Harminc, Owi tetap fokus pada kegiatannya sebagai atlet termasuk saat dua anaknya yaitu Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad lahir.

Sederet prestasi diraih terutama saat berpasangan dengan Liliyana Natsir atau Butet.

Pasangan ganda Owi/Butet bisa dikatakan sebagai legenda ganda campuran karena menyumbang banyak gelar bergengsi seperti tiga gelar hattrick di All England 2012, 2013 dan 2014, gelar juara dunia 2013 dan 2017.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia