Pensiun, Kapolda Bali dan Gubernur Akpol Diganti

Pensiun, Kapolda Bali dan Gubernur Akpol Diganti
Pensiun, Kapolda Bali dan Gubernur Akpol Diganti
JAKARTA- Gerbong di tubuh Polri kembali bergeser. Kali ini giliran Kapolda Bali Irjen Pol Asyikin Husein resmi diganti oleh Irjen Pol Sutisna. Selain itu juga Gubernur Akpol Irjen Pol Ibrahim diganti oleh Irjen Pol Boedhi Santoso Moestary.

Pelantikan dan sertijab kedua perwira tinggi ini berlangsung di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/7), dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri.

Irjen Pol Asikin Husein dimutasi sebagai Pati Mabes Polri dalam rangka pensiun. Asyikin merupakan salah satu perwira Polri yang berkarir cukup cemerlang. Di Bali, Asyikin telah menorehkan berbagai prestasi dalam mengungkapkan perkara di pulau Dewata tersebut. Salah satunya berhasil mengungkapkan motif dan dalang pelaku pembunuhan terhadap wartawan senior Radar Bali (Jawa Pos Grup), AA Prabangsa.

Sementara Irjen Pol Ibrahim yang juga telah memasuki masa pensiun. “Pergantian ini saya harapan ke depannya akan menjadi lebih baik, tugas yang diemban harus bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolri. (rie/JPNN)

JAKARTA- Gerbong di tubuh Polri kembali bergeser. Kali ini giliran Kapolda Bali Irjen Pol Asyikin Husein resmi diganti oleh Irjen Pol Sutisna. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News