Pentas Asyik Fraya di Accoustic Lounge

Pentas Asyik Fraya di Accoustic Lounge
Pentas Asyik Fraya di Accoustic Lounge
JAKARTA - Tepat di sebelah media center Java Jazz Festival (JJF) 2010, di lantai enam gedung depan lokasi Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, ada sebuah panggung kecil terbuka. Accoustic Lounge nama pentasnya, yang pada hari pertama penyelenggaraan JJF 2010 dimeriahkan oleh kehadiran tiga penampil saja.

Kendati demikian, jelas keberadaan pentas kecil namun terasa mengasyikkan ini, tak disia-siakan pula oleh penyuka jazz maupun penikmat musik pada umumnya, terutama kalangan wartawan serta sejumlah pengunjung lain yang kerap naik-turun dari lantai dasar ke lantai enam itu. Dan mereka yang tampil memang bukan musisi sembarangan juga.

Salah satunya adalah Fraya, yang hadir di bagian penutup penampilan di pamggung kecil tersebut, sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (5/3). Penyanyi jazz muda asal Semarang ini, sudah disebut-sebut sebagai salah satu pemilik bakat jazz potensial di tanah air saat ini. Konon ceritanya pula, Fraya langsung dipastikan masuk dalam daftar penampil di JJF 2010, pasca CD lagu-lagunya didengar pertama kali oleh Eki Puradiredja, Program Co-ordinator PT JFP, penyelenggara JJF.

"Terima kasih sudah berkumpul di sini semua, untuk menikmati penampilan kami. Senang sekali rasanya bisa tampil di ajang Java Jazz yang meriah ini," ungkap Fraya di sela pertunjukannya, di hadapan hadirin yang duduk menonton ala lesehan itu, sembari lantas ditingkahi oleh tepukan dan teriak pujian oleh penontonnya.

JAKARTA - Tepat di sebelah media center Java Jazz Festival (JJF) 2010, di lantai enam gedung depan lokasi Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News