Wanita Dibuat 'Meleleh' oleh Eric Benet

Wanita Dibuat 'Meleleh' oleh Eric Benet
Aksi Eric Benet. Foto: Nicha Ratnasari/JPNN.
JAKARTA - Selain musisi ternama John Legend, penampilan Eric Benet di ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010, juga merupakan salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung, terutama di hari pertama penyelenggaraannya. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah penonton yang cukup membludak dan memadati ruangan Hall D1, lokasi Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/3) malam.

Bagaimana tidak. Para penontonnya yang sebagian besar kaum hawa, bahkan seakan terhipnotis oleh penampilan Eric Benet yang tiba-tiba muncul dengan mengenakan setelan kemeja putih yang dibalut dengan jas atau tuxedo hitam, lengkap beserta kacamata hitamnya. Pakaian atau kostumnya tersebut terlihat sangat pas dengan tubuh Benet yang bisa dikatakan atletis dan proposional.

Ketika naik ke panggung, Benet langsung dihujani oleh teriakan histeris dari para penggemarnya (terutama wanita), yang kagum dengan ketampanan dan suaranya yang terbilang seksi. Melihat kondisi tersebut, Benet pun langsung tak menyia-nyiakan momen, serta kemudian melantunkan sebuah lagu beraliran jazz yang diiringi musik orchestra.

Setelah tiga buah lagu dinyanyikannya, sang penyanyi pun merasakan penonton setianya makin bersemangat. Ia pun kemudian memutuskan untuk melepas jas hitam dan kacamatanya, dengan maksud agar terlihat lebih santai. Alhasil, serentak para penonton (wanita) langsung kembali berteriak kagum.

JAKARTA - Selain musisi ternama John Legend, penampilan Eric Benet di ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010, juga merupakan salah satu penampilan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News