Indra Lesmana Mainkan Bulan di Atas Asia

Guna Mengenang Musisi Embong Rahardjo

Indra Lesmana Mainkan Bulan di Atas Asia
Penampilan Indra Lesmana dan kawan-kawan. Foto: Nicha Ratnasari/JPNN.
JAKARTA - Musisi Indra Lesmana mengakui bahwa dirinya masih merasa kehilangan, atas berpulangnya seorang teman terbaiknya dalam bermain musik jazz, yakni almarhum Embong Rahardjo. Hal tersebut dikatakan Indra di sela pertunjukannya, di acara Java Jazz Festival (JJF) 2010 bersama beberapa rekannya, antara lain Dewa Budjana, Donny Suhendra, Matez dan Gilang Ramadhan, di lokasi Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/3) malam.

"Setiap acara Java Jazz, saya pasti teringat mendiang Embong Rahardjo. Terutama (untuk) lagu Bulan di Atas Asia, di mana almarhum selalu bermain piccolo," ungkapnya.

Akhirnya, usai pendahuluan itu, Indra pun langsung mengajak para penggemarnya untuk menikmati alunan lagu tersebut, yang ia mainkan dengan teramat apik dan menarik bersama teman-temannya. Kontan, begitu selesai, para penggemarnya pun langsung memberikan tepuk tangan atas permainan musiknya yang dianggap sangat brilian itu.

Dalam memainkan lagu tersebut, Indra dan teman-temannya mampu memberikan sedikit sentuhan musik yang berbeda. Termasuk di antaranya lewat petikan gitar Dewa Budjana, yang seakan mampu menghipnotis para pengunjung yang hadir di pentas Hall C1 malam itu.

JAKARTA - Musisi Indra Lesmana mengakui bahwa dirinya masih merasa kehilangan, atas berpulangnya seorang teman terbaiknya dalam bermain musik jazz,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News