Soulvibe Buka JJF 2010

Soulvibe Buka JJF 2010
Soulvibe Buka JJF 2010
JAKARTA--Kemeriahan ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010  langsung terasa sejak dimulainya penampilan Soulvibe, salah satu band ternama asal Indonesia.  Hal tersebut dibuktikan dengan padatnya jumlah pengunjung yang memadati Hall B1 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/3).

Penampilan Soulvibe tersebut bisa dikatakan sebagai band pembuka ajang JJF 2010 kali ini. Pasalnya, band tersebut memang dijadwalkan tampil di awal pagelaran JJF tahun ini.

Namun, yang menarik pada penampilan Soulvibe kali ini adalah mereka memberikan musik yang lebih unik daripada biasanya yang mereka suguhkan bagi para penggemarnya. Tak heran jika para penontonnya yang sebagian besar remaja terlihat lebih 'high' dalam menikmati musik persembahan Soulvibe. "Penampilan Soulvibe keren abis. Beda banget. Kayaknya lebih seru nonton ini deh daripada band luar," ujar Prita salah seorang penonton Soulvibe kepada JPNN.

Sekadar diketahui, setelah ini masih ada banyak lagi penampilan band-band ataupun musisi yang akan tampil di ajang JJF 2010 hari ini. Salah satunya, John Legend yang merupakan  penyanyi internasional  cukup ternama dan paling dinanti oleh para pengunjung JJF 2010. (cha/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Masih Suka Masakan Pedas

JAKARTA--Kemeriahan ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010  langsung terasa sejak dimulainya penampilan Soulvibe, salah satu band ternama asal


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News