Pentingnya Make-up Bagi Vanesha Prescilla

Pentingnya Make-up Bagi Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai seorang selebritas, Vanesha Prescilla mengakui bahwa make-up menjadi salah satu kebutuhan penting.

Bukan sekadar menunjang penampilan, baginya make-up juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

"Penting banget, dalam pekerjaan aku pun diharuskan make-up. Make-up itu mempercantik wanita dan membuat percaya diri juga," kata Vanesha di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam urusan make-up, pemain film Dilan 1991 itu sangat eksploratif.

Banyak gaya yang sudah dicoba dan dipakainya. Namun, Vanesha mengaku lebih suka jenis make-up natural untuk berbagai kegiatan.

"Kadang aku bisa girly banget, kadang aku make-up natural banget. Kalau sehari-hari lebih ke natural," bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, Vanesha juga memberi tips make-up yang harus diperhatikan. Dia menilai perempuan harus bisa mengetahui kebutuhan make-up yang diperlukan. Sebab penggunaan make-up yang berlebihan menurutnya tidak lah bagus.

"Aku sih menyarankan (make-up) harus seimbang. Misal kalau udah on point di mata, lipstiknya jangan tebal. Kalau on point di bibir maka matanya jangan terlalu strong," tutup kekasih Adipati Dolken tersebut. (mg3/jpnn)


Vanesha Prescilla juga memberi tips make-up yang harus diperhatikan. Dia menilai perempuan harus bisa mengetahui kebutuhan make-up yang diperlukan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News