Penuh Kejutan, Nominasi Grammy 2018 Bikin Heboh

Penuh Kejutan, Nominasi Grammy 2018 Bikin Heboh
Lady Gaga. Foto: AFP

jpnn.com - Penghargaan Grammy Awards 2018 berlangsung dua bulan lagi. Malam puncak acara yang memasuki pergelaran ke-60 tersebut dilaksanakan pada 28 Januari di Madison Square Garden, New York.

Menjelang gawe besar itu, The Recording Academy mengumumkan para nomine. Selasa lalu (28/11), penyanyi Andra Day membacakan mereka yang masuk kategori Musisi Pendatang Baru Terbaik, Rekaman Terbaik, Lagu Terbaik, dan Album Terbaik.

Sebanyak 80 kategori lainnya diungkap di situs resmi Grammy. Nomine diambil dari karya yang dirilis selama 1 Oktober 2016 hingga 30 September 2017.

Kejutan terbesar kali ini adalah absennya para musisi langganan Grammy di kategori bergengsi. Empat kategori utama didominasi musisi R&B dan hiphop.

Tidak ada nama Lady Gaga, bahkan musisi dengan penjualan album terlaris tahun ini, Ed Sheeran. Para solois jebolan One Direction, mulai Niall Horan hingga pelantun Slow Hands Liam Payne, yang diunggulkan masuk jajaran Musisi Pendatang Baru Terbaik juga absen. Seperti apa peta nomine kali ini? (fam/c18/ayi)

Kejutan terbesar kali ini adalah absennya para musisi langganan Grammy di kategori bergengsi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News