Penuhi Janji, AHY Kembali Kunjungi Aceh, Simak Kalimatnya

Penuhi Janji, AHY Kembali Kunjungi Aceh, Simak Kalimatnya
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memenuhi janjinya untuk kembali berkunjung ke Provinsi Aceh pada Selasa (19/4/2022). Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memenuhi janjinya untuk berkunjung ke Provinsi Aceh.

Kala itu, AHY saat memberikan sambutan pada kegiatan Musda Partai Demokrat Provinsi Aceh mengaku rindu untuk kembali datang ke Aceh.

Pada akhirnya, AHY membuktikan keinginan kembali menyambangi Provinsi Serambi Mekah itu untuk bertemu masyarakat pada Selasa (19/4/2022). AHY tiba di Aceh mendapat meriah masyarakat. 

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu akan AHY melakukan rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah di Banda Aceh dan Aceh Besar,19 hingga 20 April 2022. 

Setiba di Bandara Aceh, AHY yang ditemani Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya langsung mendapat sambutan dari Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim beserta ratusan kader dan warga Aceh.

AHY Aceh menegaskan Provinsi Aceh sangat spesial dan penuh nilai religi serta keislaman yang selalu diterapkan oleh masyarakatnya.

Untuk itu, AHY meminta dan mendorong kadernya, Partai Demokrat terus bekerja keras dengan spirit, energi baru untuk kesejahteraan rakyat Aceh 

"Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Inilah semangat kita, teruslah memajukan Aceh,” ujar AHY kepada para kadernya.

AHY memenuhi janjinya untuk kembali menyambangi Provinsi Aceh untuk bertemu masyarakat di Serambi Mekkah itu pada Selasa (19/4/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News