AHY Bicara tentang Capres di Pemilu 2024, Dia Bilang Begini

AHY Bicara tentang Capres di Pemilu 2024, Dia Bilang Begini
Dokumentasi - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memakai serban dari takmir Masjid Agung Demak, Kamis (7/4). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bicara tentang calon presiden yang diusung partainya di Pemilu 2024.

Menurut AHY, dia akan maju sebagai kandidat presiden atau kandidat wakil presiden, jika rakyat mengehendakinya.

“Apakah saya akan maju capres atau cawapres 2024? Saya menyampaikan pada ramadan ini, bahwa semua itu tidak hanya bergantung pada kesepakatan ketua parpol koalisi, tetapi lebih pada kehendak rakyat,” ujar AHY dalam keterangannya, Minggu (17/4).

AHY menyatakan hal itu dalam acara 'Malam Silaturahmi dan Kontemplasi' yang diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu.

AHY mengatakan yang kini dilakukan adalah mempersiapkan diri dengan bersungguh-sungguh dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

Untuk mewujudkan kedua hal tersebut, semuanya membutuhkan soliditas dan kekompakan Partai Demokrat.

“Dengan rendah hati, saya berusaha menjawab kami ingin terus ikhtiar dan berjuang dengan baik dengan cara-cara yang baik."

"SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) selalu mengajarkan pada kami untuk memiliki tujuan yang baik, niat yang baik, dan berjuang dengan cara-cara yang baik."

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bicara tentang calon presiden di Pemilu 2024, dia bilang begini

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News