Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Pattimura

Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Pattimura
Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Pattimura
AMBON - Ratusan penumpang Lion Air dari Ambon tujuan Makassar-Surabaya-Jakarta, Senin (19/9) terlantar di Bandara Pattimura Ambon. Pesawat dengan nomor penerbangan CT 1787 ini menunda keberangkatan selama dua jam lebih tanpa ada pemberitahuan yang jelas dari pihak maskapai.

Kondisi ini memicu keresahan bagi para penumpang. ‘’Kita dijadwalkan terbang pukul 15.30 WIT, tapi sampai pukul 17.30 WIT ini belum ada tanda-tanda keberangkatan. Semua penumpang disini (Bandara Pattimura) resah,’’ tandas salah satu calon penumpang, Rivai Muhrim kepada Ambon Ekspres (JPNN Grup melalui sambungan telepon.

Dia menyebutkan, meski penerbangan tertunda sampai dua jam lebih, namun selama itu tidak ada pemberitahuan resmi dari maskapai. ‘’Mestinya ada pemberitahuan resmi, apakah ada kerusakan atau kendala lain sehingga pesawat terlambat take off. Semakin lama menunggu penumpang semakin resah,’’ paparnya.

Dibagian lain, Muhrim juga menyoroti pelayanan Lion Air terhadap para penumpang. Dia mengingatkan, peraturan Menteri Perhubungan KM nomor 25 tahun 2008 menyebut bahwa keterlambatan penerbangan 30-90 menit, para penumpang berhak mendapatkan minum plus makanan ringan.

AMBON - Ratusan penumpang Lion Air dari Ambon tujuan Makassar-Surabaya-Jakarta, Senin (19/9) terlantar di Bandara Pattimura Ambon. Pesawat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News